Sabtu, 28 November 2015

Hello, Again!

Hai hai^^ Udah lama banget rasanya nggak nengok blog ini. Ternyata udah makin makin aja sepinya :D. Yaudah, gue putuskan untuk menghapus semua postingan yang pernah gue tulis disini dari jaman gue kelas 7 (jaman alay alaynya :v).

Kenapa?

Jadi, gue pernah baca disuatu blog atau website gitu. Katanya, agar blog kita lebih atraktif, selain menggunakan teknik kunjung-mengunjung alias nemplok sana-sini di blog orang, kita juga harus menentukan konten jenis apa yang akan kita post di blog kita. Nah, selama ini kan gue selalu ngepost tulisan yang random. Hari ini ngebahas si Harry Potter ngelawan Voldemort, eh besoknya udah ganti ngebahas Kim Tan sama Choi Young Do :V

Sooo, sebenernya gue memutuskan untuk tetap ngepost random :V
Masalahnya, sebagai seorang moody dan orang yang gampang bosen, ketertarikan gue nggak hanya sama satu jenis film ataupun musik misalnya. Gue fell in love dari dulu sama Harry Potter. Tidak ada Hollywood sebangsanya yang meskipun udah lebih maju teknologi pembuatannya yang bisa menandingi film itu. Dan terkadang, tiba-tiba gue pengen ngebahas lagi tentang dia. Dia, maksudnya si Heri. Bukan si dia *eeh*

Nah, gue juga udah addicted banget sama Korean Drama. Udah kecanduan. Nggak bisa kalau seminggu nggak nonton paling enggak satu episode. Rasanya hidup kurang bergairah *eak. Hayati tak sanggup hidup tanpa drama~

Dan rencana gue sih emang bakalan lebih banyak bahas Korea. Apalagi tentang mas-masnya yang itu. Yang fen-fennya di negeri Ginseng sana setuju kalau dia nikah sama mbak gumiho musim semi depan. Aah, sudahlah. Aku mulai baper.  *ignoreit*

Oh ya, gue juga suka nonton film. Film Thailand, Jepang, Indonesia, Hollywood. Semua deh gue tonton asal nggak horor, asal nggak alai, asal seru, asal romantis *coret*, asal bisa bikin baper, asal bisa bikin lupa mantan *eeeeeeeeeeeeeh*
Jadi kalau ada film sekalipun itu film tahun <2010 dan gue suka, spoilernya akan gue bikin disini.

Oke, udah ada apa aja tadi? Harry Potter, DRAMA KOREA *harusbgtdicapslock*, film berbagai negara.

Yah, jadi udah kebayang kan gimana (ancurnya) blog gue versi revisi ini nantinya. Yah biarlah, visitor juga masih enol. Kecuali kalau gue paksa temen-temen kelas buat buka blog gue :’v
SATU LAGI. Jangan lupa, gue ini sang writer wannabe. Biarpun kerjaannya nonton drama sama ngelonin modul sama buku SUN (Sukses Ujian Nasional, red.), mengarang tetap dalam jiwa. Jadi tulisan-tulisan gue yang manis-manis-najis bakalan segera nongol disini. Jadi buat elo-elo yang kurang kerjaan boleh banget nyantumin blog gue di bookmark (haaa ngarep banget)

Oke, itu saja introducing dari gue. Lets have fun with me here^^ saranghae chingudeul mwahmwahmwah ~


P.S. : Karena gue suka baca novel metropop yang bahasanya campur sama bahasa Inggris, gue jadi suka ngepost bahasa gado-gado kayak gini ini. dan karena nilai bahasa Inggris gue di UCO kemarin masih memprihatinkan, mungkin kedepannya bakalan ada banyak grammatical error. Jadi, dibanyakin maklumnya aja yah :”)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Salma Fannisha Template by Ipietoon Cute Blog Design